Monday, November 29, 2010

10 Mobil Termahal Di AS Versi Top Speed


Mobil untuk orang-orang kalangan atas atau yang bisa juga kita sebut kaum jetset bukan lagi dipandang sebagai suatu kebutuhan. Untuk mencapai tingkat menjadi identitas personalnya apapun yang dipakai haruslah berkelas bukan hanya dari kendaraan, bahkan makanan pun demikian. Beberapa orang bersedia untuk membayar berapa pun harganya untuk suatu makanan. Kita lihat saja pertumbuhan harga sekaleng Kaviar Beluga di Perancis. Ini adalah objek yang ada untuk orang kaya, yang sangat kaya dan untuk mereka pergi makan bersama juga dibutuhkan kendaraan yang high-end.

Kita semua tahu bahwa Bugatti Veyron adalah mobil yang paling mahal di dunia, dengan banyak versi yang berbeda. Tetapi kita tidak hanya akan membicarakan tentang harga dari Bugatti karena itu akan sangat mudah kita ketahui. Saat ini kita akan membicarakan mobil-mobil termahal dengan kinerja mesin yang tinggi juga. Kemungkinan besar kita juga tidak pernah melihat mobil-mobil seperti ini berkeliaran atau terparkir di supermarket dekat rumah anda.

Artikel ini akan membahas tentang sepuluh mobil super termahal menurut TOP SPEED di AS dan inilah daftarnya:
1. Koenigsegg Trevita dibandrol dengan harga Rp 19,7 milyar. Mengusung Mesin V8 twin-supercharged sama dengan CCXR. Tenaga yang dihasilkan mencapai 1.018 HP. Pada dasarnya Trevita sama dengan CCXR tetapi dengan sedikit sentuhan untuk mendongkrak harga dengan warna berlian dari bodi serat karbonnya, sistem hidrolik lift, sistem monitor ban, shifter dayung, dan rem serat karbon. Dibuat hanya tiga unit.
2. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport dibandrol dengan harga Rp 17,8 milyar. Mengusung Mesin W16. Kecepatan maksimum sentuh di angka 372.8 km/jam. Tampil dengan 2 versi atap berbeda pertama model payung seperti cadangan dan yang kedua polikarbonat berwarna solid. Dilengkapi dengan fitur mewah seperti daylight lamp, spion kamera, kastem roda tapal kuda.
3. Pagani Zonda Cinque Roadster dibandrol dengan harga Rp 16,1 milyar. Mengusung Mesin Mercedes Benz 678 HP V12. Akselerasi 0 - 100 km/h; 3,4 detik dan 100 - 0 km/h; 2,1 detik. Setiap organ internal akan bergerak ke depan dan hanya dibuat lima unit.
4. Bugatti Veyron dibandrol dengan harga Rp 14,9 milyar. Mengusung Mesin W16. Mobil dengan biaya sama dengan sebuah rumah di Beverly Hills ini pernah dinobatkan sebagai mobil tercepat sampai datangnya SSC. Tetapi veyron mengambil kembali judul dengan versi Sport Super tahun ini. Yang membuat istimewa tekstur mobil yang lembut dan terkesan santai membuatnya beda dengan versi Super Sport lain.
5. Lamborghini Reventon Roadster dibandrol dengan harga Rp 13,9 milyar. Roadster versi fitur C12 dengan 650 HP dan tampak besar sama seperti coupe. Dibawah dia hanya Lambo Murcielago LP640 tetapi hanya keunikannya yang membedakan. Eksteriornya terbuat dari CFC yaitu bahan serat karbon yang ringan. Ada juga G force meter untuk menunjukan banyak tulang belakang anda dapat memakan waktu corning. Ini adalah Lamborghini yang paling mahal di dunia.
6. Lamborghini Reventon dibandrl dengan harga Rp 12,7 milyar. Sesuatu yang perlu diperhatikan sebelum kita berbicara tentang Lamborghini adalah bahwa V dalam Reventon nama diucapkan seperti B. Pokoknya, tampilan mobil ini hanya sensasional. Ia memiliki garis tajam, permukaan bersih, dan tampak seperti jet tempur. Hanya ada 20 unit di dunia.
7. Maybach Landaulet dibandrol dengan harga Rp 12,5 milyar. Mengusung Mesin V12, total tenaganya mencapai 604 HP. Top Speed sentuh di angka 248 km/h. Mobil ini spesial untuk pengusaha yang ingin pamer dan mencari sesuatu yang beda. Mobil dengan atap bagian belakang dapat dibuka sepenuhnya sehingga penumpang dapat leluasa memandang indahnya langit. Serta fasilitas mewah lainnya.
8. Koenigsegg CCXR dibandrol seharga Rp. 11,6 milyar. Mobil ini bisa menggunakan dua bahan bakar E85 yang bisa menghasilkan tenaga 806 hp dan pada biofuel E100 bisa menghasilkan tenaga 1.018 hp yang keluar dari twin-supercharged 4.7 liter. Akselerasi dari 0 - 100 km/h hanya membutuhkan waktu 3,3 detik. Sementar Top speed sentuh di angka 400 km/h
9. Koenigsegg dibandrol seharga Rp. 9,8 milyar. Menggunakan mesin V8. Spesifikasi rem keramik karbon untuk CCX, sistem lift hidrolik, navigasi, spion kamera, transmisi transversal dan roda karbon untuk menjaganya tetap ringan. Top speed 392 km/h
10. Leblanc Mirabeau dibandrol seharga Rp 6,8 milyar. Menggunakan mesin V8 4.7 liter diklaim sanggup memuntahkan 700 tenaga kuda. Top speed sentuh di angka 368 km/h.[jri/timBX]

No comments:

Post a Comment