Monday, December 27, 2010

Corvette Z07 Untuk Jadilah Ride Top Untuk Fetishists Horsepower pada tahun 2009


Itu adalah hari yang bahagia bagi Chevy saat yang mutakhir Corvette Z06 disodorkan oleh wartawan otomatis ke dalam semesta yang sama seperti di dunia tercepat dan paling eksotis supercar tersebut.Ini sebuah kendaraan mewah hanya pengertian yang paling murni - interior embel-embel minimal yang terbaik, dan legenda mengatakan bahwa banyak insinyur Z06 pulang dalam snit setelah keputusan dibuat untuk motorize bagian atas konversi karena berat katanya menambahkan.

Itu benar, orang-orang, bayi ini adalah tentang kinerja murni - dan melakukan itu. 505 hp mesin V8 7.0L Its meluncurkan vette yang 'sampai 60 mph dalam 3,5 detik, menempatkan dengan baik dalam jangkauan kendaraan tiga kali mahal, termasuk Lamborghini Gallardo, Mercedes SLR McLaren dan Aston Martin V-8 Vantage.

insinyur Chevy hampir tidak bisa menahan diri saat mereka bekerja ke puncak karya di C7 (generasi ketujuh Corvette), tapi pasang kita (dan mereka) di atas, mereka mengambil satu celah terakhir di C6 dalam bentuk Chevrolet Corvette Z07, diharapkan untuk memulai pada waktunya untuk model tahun 2009. Sering disebut sebagai Devil Blue, Corvette super-super akan berfungsi sebagai sneak preview untuk 2010 C7 - 700 tenaga kuda kekalahan kemungkinan akan dicapai dengan supercharging V-8 dalam persiapan untuk menempatkan di bawah kap C7 , dan powertrain komponen dipinjam dari bagian bin C7 akan rahmat infrastruktur Z07's.

No comments:

Post a Comment