Tuesday, December 21, 2010

Modifikasi Terbaru Dari Jaguar XJ

XJ terbaru dari Jaguar hadir dengan aroma mewah yang lebih dan didesain progresif tetapi akan seperti apakah tampilan Jaguar XJ bila digarap oleh perusahaan tuner asal Jerman yang dikenal dengan Startech. Perusahaan tuner asal Jerman tersebut berencana akan segera mengeluarkan sekaligus memperlkenalkan Paket Modifikasi terbaru untuk Jaguar XJ. Paket ini akan meliputi beberapa bagian baik itu bagian luar, kaki-kaki hingga pada interior sehingga nantinya tampilan mobil ini menjadi tampak aerodinamis dan lowered ride height.




Dimulai dari bagian luar, disini sang tuner menawarkan beberapa fitur baru termasuk posisi depan dan belakang. Di depan sang tuner coba menawarkan Bemper OEM beserta lobang udara berukuran besar, lampu depan, fender depan di revisi ulang agar tampilannya lebih fresh, rocker panels lead mengarah kebelakang mobil, sebuah apron terbaru. Sedangkan untuk posisi belakang, paket modifikasi yang ditawarkan sang tuner berupa diffuser dengan knalpot ganda yang tampak sporty, sebuah decklid spoiler juga hadir disini.



Sementara itu di bagian kaki-kaki, sang tuner membawakan velg berdiameter 9.5x21-inch untuk bagian depan dan 11x21-inch dibelakang. Pada bagian ini sang tuner memolesnya dengan corak mirror-polished yang permukaannya diselingi oleh brushed-look sections dan kombinasi sempurna antara ringan, berat dan berkualitas tinggi, tidak ketinggalan disini sang tuner menawarkan suspensi. Kini giliran bagian dalam, walaupun tidak jelas terlihat dalam foto tetapi sang tuner menggambarkan dan menjelaskan Paket Modifikasi untuk bagian dalam. Mobil mewah asal Inggris ini di disain menggunakan kulit berkualitas dengan warna dari Alcantara, dan permukaan door trim dipoles dengan sentuhan kayu. Startech belum mengeluarkan harga resmi untuk Paket Modifikasi Jaguar XJ garapannya.

No comments:

Post a Comment