Tuesday, December 21, 2010

Mazda menggoda Kami Dengan Super20 MX-5

Ketika Miata Mazda berbalik 10, Mazda memberikan penggemar dan pembeli edisi khusus dari mobil, yang disebut Anniversary Edition 10 atau 10AE untuk pendek. Sekarang roadster ikonik telah berbalik 20, pasti memiliki sesuatu yang istimewa Mazda direncanakan, kan?

Sayangnya, itu tidak terjadi. Sebaliknya, peserta SEMA bisa melihat konsep MX-5 Super20, tidak dijadwalkan untuk produksi. Saya kira Anda bisa membeli semua komponen dan satu baut bersama dalam garasi Anda, tapi itu tidak menghormati 20 tahun mengajar orang betapa menyenangkan otomotif atas terbuka, atau seberapa baik kecil, ringan (dan kurang bertenaga) mobil dapat menangani.

Selain cat Storm Gray dan coilovers Mazdaspeed terjaganya trim (Saya mencintai roda hitam), Super20 mendapat blower Cosworth, sebuah DPTune reflashed ECU, dibangun sebuah header kustom dan knalpot,, Racing sway bar Beat berongga, rotor slotted, stainless baris, bantalan rem gesekan tinggi dan saluran rem depan SpeedSource. Lampu mengemudi adalah posisinya, yang mengurangi "dirajam guppy" tampilan front end tetapi mengurangi aliran udara yang dibutuhkan untuk pendinginan. Di dalam, kursi mendapatkan apa yang terlihat menjadi Alcantara sisipan, dan ada roll bar custom bahwa aku ingin sekali untuk melacak sebagai item aftermarket.

No comments:

Post a Comment