Monday, December 27, 2010

Yang klasik: $ 3 Juta Jaguar Racer, 26 Ferrari & lebih lanjut tentang Penawaran di Monterey



1952 Jaguar C-type
Pada tanggal 13-15 Agustus RM Auctions memegang Olahraga tahunan & Classics lelang Montereydi California , dibintangi seorang 1.952 bersejarah Jaguar -Type olahraga pembalap C (atas) yang didorong untuk kemenangan pada tahun 1952 oleh Phil Hill legendaris dan diharapkan untuk mengambil lebih dari $ 3 juta. 26 Ferrari dan beberapa s autos langka dan berharga lainnya akan menjadi bagian dari 200 kendaraan melintasi blok lelang selama-hari dari acara tiga. Dan langka yang indah-Type C (pendahulu dari hari XK modern kita menulis tentang baru-baru ini), ditunjuk XKC-007, adalah salah satu dari hanya 53 contoh dibangun dan salah satu Jaguar C-Jenis pertama dikirim ke Amerika Serikat.

Dikirim ke New York pada tahun 1952, contoh ini segera terdorong untuk Elkhart Lake, Wisconsin, di mana, bersama dengan XKC-009, dibuat balap kompetitif debut mereka sebagai bagian dari upaya penjualan Amerika Utara perusahaan untuk model. Ini adalah saat ini memenuhi bahwa XKC-007 mencatat sejarah Jaguar ketika Juara Dunia driver akhirnya, Phil Hill - maka hanya 25 - membawanya ke kemenangan di Piala Sheldon. Periode yang disajikan dalam kondisi benar, terutama menampilkan tanda tangan dari Phil Hill besar dan mempertahankan aslinya, nomor yang cocok mesin.

Bintang di antara pilihan yang menakjubkan dari 26 Ferrari adalah 1953 166MM Spider Scaglietti diperkirakan $ 1,4 juta - $ 1,8 juta. Mobil penting diberikan oleh Enzo Ferrari Dino anaknya untuk proyek desain dengan Scaglietti. Hal ini dikenal sebagai kompetisi pertama Ferrari Scaglietti bertubuh dan yang menarik, gaya gagah menghasilkan prototipe untuk 750 berikutnya Monza dan 500 model Mondial. Ini dipulihkan pertama di tahun 1960 dan sekali lagi sebelum menjalankan Mille Miglia Storica pada tahun 2005.

No comments:

Post a Comment